Salut dengan Gus Iqdam dalam Peringatan Maulid Nabi, Adies Kadir: Materi Tausiyah  Mudah Dimengerti Semua Kalangan  

oleh -113 Dilihat

SIDOARJOSATU – Anggota DPR RI, Adies Kadir, mengungkapkan kagumnya terhadap Gus Iqdam dalam acara peringatan Maulid Nabi. Materi tausiyah yang disampaikan sangat tepat sasaran dan dapat dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat, kemarin malam .

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Perum Graha Tirta, Waru, Sidoarjo, malam itu, dihadiri oleh kurang lebih 40 ribu jemaah.

“Saya sangat terkesan dengan Gus Iqdam. Beliau adalah seorang dai muda yang memiliki daya tarik tersendiri, rendah hati, dan materi tausiyahnya sangat relevan dan dapat dimengerti oleh semua kalangan, termasuk lintas agama,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Senin, 2 Oktober 2023.

Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Adies Kadir mengajak semua untuk mempertahankan prinsip-prinsip yang diwarisi oleh Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kita semua mendapatkan syafaat dari beliau. Dengan terus bersholawat kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW, insyaallah kita akan selalu dibimbing menuju jalan yang benar,” tambah politisi Golkar dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini.

Sementara itu, Gus Iqdam juga turut mendoakan Adies Kadir agar selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

‘’Yang saya hormati, Bapak Adies Kadir dari Komisi III DPR RI, semoga beliau selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amin ya Allahhuma amin,’’ ujar Gus Iqdam.

Sebelum kegiatan sholawat, Adies Kadir juga turut serta dalam penanaman batu pertama pembangunan Masjid Darussalam Graha Tirta, Waru Sidoarjo, yang dipimpin oleh Gus Iqdam.

Turut serta dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, dan Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi. (SS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.