Seorang Pria Ditemukan Tewas Terapung di Parit Persawahan Desa Terik Krian

oleh -1585 Dilihat
Foto :kondisi mayat saat ditemukan warga, Minggu, (21/5/2023) - Sidoarjoterkini

SIDOARJOSATU.COM – Warga Desa Terik Kecamatan Krian digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di sebuah parit persawahan, Minggu 21 Mei 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, jasad pria yang diketahui bernama Suyanto (51) warga Desa Tanggul Rt 04/02 kecamatan Wonoayu tersebut ditemukan sekira pukul 09.30.00 WIB oleh warga yang akan ke sawah.

“Korban terapung di parit dengan masih mengenakan pakaian lengkap kaos bergaris hitam dalam keadaan terlentang,”ungkap Pardi salah satu warga.

Dikatakannya, ada warga yang ke sawah tadi ketemu dengan korban mengendarai Sepeda motor Honda Supra 125 Nopol W 2991 XG dan terlihat ban belakangnya penuh dengan lumpur. Dan di pinggir parit tersebut korban membersihkan ban motornya yang kotor.

“Namun saat balik dari sawah, korban tidak di tempat hanya sepeda motornya yang berada di pinggir parit, dan setelah dicari ternyata korban sudah terapung tak bernyawa,”ucapnya.

Foto : Jasad korban saat dievakuasi ke rumah sakit, Minggu, (21/5/2023), Sidoarjo terkini.

Kabar penemuan mayat tersebut akhirnya tersebar dan wargapun datang ke lokasi Polisi yang menerima laporan wargapun tiba di lokasi melakukan penyelidikan dengan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Krian AKP Aman mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan di lokasi dan memeriksa sejumlah saksi. jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Kondisi mayat tidak ditemukan bekas kekerasan, diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya,”tegasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.