SOLID ; Partai Berlambang Ka’bah di Sidoarjo Targetkan 4 Kursi Pemilu 2024

oleh -211 Dilihat
Foto : Ketua DPC PPP Sidoarjo, Umi Khaddah saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Sidoarjo.

Sidoarjosatu.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidoarjo di bawah kepemimpinan Hj. Umi Kaddah dinilai lebih solid. Konon, selain sudah membentuk PAC, partai berlambang ka’bah dibawah kepemimpinan Hj, Umi Kaddah mampu mensolidkan teman-teman, para sahabat dan kader PPP ditingkat ranting desa se-Sidoarjo.

“Dalam menyongsong Pemilu dan Pilpres 2024, DPC PPP Sidoarjo diantaranya sudah membentuk PAC dan Alhamdullilah sekarang sudah jalan serta diusahakan akan mendapatkan SK. Sampai pada ranting di desa-desa se Sidoarjo juga sudah mulai jalan. Ini adalah salah satu bentuk keberhasilan kepengurusan DPC PPP dibawah kepemimpinan Hj, Umi Kaddah,” ujar Sekertaris PPP Sidoarjo, Fattahul Anjab, Sabtu, (29/7/2023).

Untuk menyambut pemilu 2024, lanjutnya, PPP Sidoarjo sudah mengirim 50 Bacaleg yang saat ini masih dalam masa pemberkasan oleh KPU Sidoarjo. Bahkan syarat kuota perempuan di PPP Sidoarjo sudah lebih dari 30 persen.

“Kita tetap mensukseskan kegiatan yang ada baik oleh program dari DPP maupun DPW, kita backup untuk bersama-sama mensyongsong keberhasilan PPP kedepannya. Mudah-mudahan PPP dapat kursi dengan jumlah total suara di Sidoarjo sebanyak 30 ribu,” tambahnya.

Untuk diketahui, DPC PPP Sidoarjo membidik 4 kursi DPRD Sidoarjo pada Pemilu 2024. Target tersebut dinilai cukup realistis. Ketua DPC PPP Sidoarjo, Umi Khaddah menyampaikan pihaknya telah menjaring bacaleg dari berbagai kalangan emak-emak dan millenial.

“Caleg kami banyak dari ibu-ibu eks PKK dan juga dari kalangan millenial. Alhamdulillah kami mendapat sambutan positif,” singkatnya. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.