Tim Sepakbola Sidoarjo Maju ke Semifinal, Usai Kalahkan 1- 0 Tim Kabupaten Jombang di Ajang Porprov VIIl Jatim

oleh -436 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Tim Sepakbola Kabupaten Sidoarjo berhasil masuk ke babak semifinal usai mengalahkan tim Kabupaten Jombang dengan skor 1-0 pada laga putaran 8 besar sepak bola Porprov VIII Jatim, di Stadion Jenggolo Sabtu 09 September 2023.

Dengan menyajikan permainan cepat, kedua tim yang berlaga tampil menyerang sejak kick off babak pertama dimulai. Bahkan beberapa kali permainan cenderung keras.

Hingga menit ke 34, wasit Heru Sugianto asal Ponorogo yang memimpin pertandingan menunjuk titik pinalti setelah pemain belakang kabupaten Jombang melakukan pelanggaran dalam kotak pinalti.

Coach Sidoarjo Qodari Amir menunjuk gelandang serang Jonatan Arya Prawira untuk mengeksekusi tendangan pinalti, dan bola berhasil bersarang di gawang tim Jombang, Skor 1-0.

Permainan keras ditunjukkan oleh kedua kesebelasan, pun begitu skor 1-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan tampil agresif untuk menyerang. Dan berkali-kali serangan kandas. Skor 1-0 untuk tim Sidoarjo tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Asisten pelatih Tim Kabupaten Sidoarjo Miftahul Huda usai pertandingan mengakui, permainan keras dari tim lawan membuat anak asuhnya kurang fokus dalam mengembangkan permainan.

“Meski belum memuaskan, namun saya mengapresiasi permainan anak-anak hingga mampu memenangkan pertandingan dan maju ke babak selanjutnya,”ucapnya.

Sementara itu, pelatih Kabupaten Jombang Ambite Doius C mengatakan, hari ini pemain sudah mengeluarkan kemampuan seluruhnya. Dirinya mengakui permainan kedua tim berjalan seimbang.

“Siang ini merupakan pertarungan lini tengah antara pemain Sidoarjo dan pemain Jombang” ungkap Ambite.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.