Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Kunjungi Program Rutilahu Kodim 0816/Sidoarjo

oleh -281 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Kegiatan Kunjungan Renovasi Rutilahu pada tiga (3) unit rumah oleh  Wasev Kodam V/Brawijaya yang bertempat di wilayah Koramil 0816/17 Gedangan Kodim 0816/Sidoarjo. Kamis, (23/8/2023).

Pelaksanaan kunjungan Rutilahu dipimpin oleh Mayor Inf Sarasin ( Pabanda Bakti TNI Sterdam  V/Brawijaya) dan didampingi oleh Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto dan perwira lainnya.

Kegiatan Wasev ini merupakan pengecekan secara langsung dan mengevaluasi sejauh mana pengerjaan program rutilahu yang ada di jajaran Teritorial Kodam V/Brawijaya termasuk di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo.

Mayor Inf Sarasin Pabanda Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya beserta rombongan tiba di lokasi renovasi  rutilahu  Rumah  Ismadi Jl. Tunjung Sari RT 03 /02 Desa Keboan Anom selanjutnya menuju ke Rumah Yusuf Lukmantri alamat Dsn. Gambiranom RT. 01 RW. 07 Ds. Keboananom dan dilanjutkan menuju sasaran rutilahu rumah Yusi Lukmantri alamat : Dsn. Gambiranom RT. 01 RW. 07 Ds. Keboananom. Selanjutnya tim Wasev rutilahu akan melanjutkan kunjungannya di wilayah Sedati dan Taman.

Pada pagi ini rombongan dinas dari Kodam V/Brawijaya guna meninjau hasil program Rutilahu (rumah tidak layak huni). Pemilik rumah menyambut dengan suka cita kedatangan rombongan disertai ucapan terimakasih sebanyak-banyak nya telah membantu hingga selesai pembangunan rumahnya.

Sementara itu Pasiter Kodim 0816/Sidoarjo mengungkapkan kegiatan rutilahu ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh masyarakat, serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI.

“Kami berharap ribuan rakyat yang telah menerima manfaat dari program Rutilahu, hidupnya lebih bahagia dan bisa mendapatkan rasa adil dan sejahtera.”tuturnya.

Sementara itu Tim Wasev mengapresiasi kepada Kodim 0816/Sidoarjo khususnya jajaran Koramil yang sudah bekerja keras mensukseskan program Rutilahu ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai sasaran.

No More Posts Available.

No more pages to load.