Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Bersimbah Darah di Sedati

oleh -1081 Dilihat
Foto ; Polisi saat mengevakuasi korban yang ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Desa Pranti, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Senin, (11/12/2023)

 

Sidoarjosatu.com – Warga Desa Pranti Kecamatan Sedati digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita dalam kondisi kepala bersimbah darah, Senin (11/12/2023).Jasad wanita paruh baya yang diketahui bernama Nur Azizah (55) tersebut ditemukan oleh Riyadi (56) yang tidak lain adalah suaminya di dapur rumahnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, jasad korban mengalami pendarahan di bagian kepalanya. “Katanya bagian kepala korban bersimbah darah seperti dipentung gitu,”ucap Budi warga sekitar.

Oleh suami korban, hal tersebut dilaporkan ke perangkat desa setempat sekitar pukul 11.00 dan korban dipindahkan ke ruang tamu kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Menurut warga, korban sebelumnya mengidap diabetes dan sering jatuh karena kakinya bengkak.

“Korban jarang keluar, karena sakit yang dideritanya,”ucapnya.

Tim Satreskrim Polresta Sidoarjo yang dipimpin Kasat Kompol Tiksnarto Andaru tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dan menggelar olah TKP.

“Benar ada penemuan jenazah, saat kami tiba ditemukan di ruang tamu dalam kondisi terlentang,” ujarnya.

Sementara itu suami korban dimintai keterangan di Polsek Sedati, Andaru mengatakan, darah yang berlumuran keluar dari dahi kanan korban. “Ada luka terbuka di dahi kanan korban,” tuturnya.

Mengenai apakah luka tersebut akibat benda tumpul atau sajam, Andaru masih belum bisa memastikannya. Begitupun dengan penyebab, lama waktu meninggal, hingga dugaan pembunuhan wanita paro baya itu. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.