Yamada Best Gerai Listrik Terbesar Nomor Satu Dari Jepang Hadir di Summarecon Serpong

oleh -487 Dilihat

Sidoarjosatu.com |Jakarta – Best Electric menancapkan eksistensinya di Indonesia dengan hadir di Summarecon Serpong. Best Electric Indonesia atau yang dikenal juga dengan Yamada Best Indonesia secara resmi hadir di Indonesia sejak 2021 merupakan bagian dari Yamada Holding, sebuah retailer barang elektronik nomor 1 di Jepang.

Yamada Holding paham betul bahwa
Indonesia adalah pasar paling potensial di Asia, sehingga kehadiran Yamada Best Indonesia adalah sebuah keputusan investasi yang sangat tepat. Terang Yamada, Chairman Yamada Holding.

Sejauh ini Yamada Best Indonesia telah memiliki 8 gerai elektronik yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. 8 titik tersebut menurut Hansaki adalah Senayan City, Summarecon Serpong, Central Park, Summarecon Bekasi, Summarecon Kelapa Gading, Emporium Pluit, Grand Indonesia, dan AEON Mall BSD.

“Target kami hingga 2024 ini, adalah 10 store Yamada Best di Indonesia, di 2025 JABODETABEK adalah target berikutnya”. Tegas Yamada, Jakarta 11 Juli 2023.

“Kami hadir di Indonesia dengan keyakinan yang sangat kuat. Filosofi penciptaan dan tantangan adalah hal yang melandasi kami untuk memberikan pelayangan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. Dengan operasional yang secara aktif kami promosikan berorientasi pada ESG, kami adalah perusahaan terkemuka di industri ritel barang elektronik, yang berkomitmen

memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.” Tutur Yamada.

Yamada Best Indonesia sangat menyadari gelombang digital semakin pesat, sehingga
kebutuhan masyarakat terhadap barang elektronik semakin tinggi. Hal ini diimbangi pula dengan semakin tingginya tingkat pengetahuan masyarakat terhadap kualitas barang elektronik yang dibutuhkan. Untuk itu, Yamada Best Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan prima dengan
memberikan manfaat tambahan dengan memberikan perpanjangan masa garansi hingga 5 tahun, serta program keanggotaan dengan banyak benefit.

“Perpanjangan garansi hingga 5 tahun terhadap barang elektronik, serta terhadap gagal produk, kebakaran, kerusakan, pencurian hingga kebanjiran. Karena kami paham betul aspek kepuasan konsumen adalah hal yang paling utama.” Tegas Yamada.

Terkait dengan persaingan ritel elektronik di Indonesia, Yamada Best Indonesia sangat yakin bila konsumen di Indonesia sudah sangat dewasa dan bijaksana memilih tempat belanja kebutuhan elektronik. Untuk memenuhi kepuasan konsumen dan sebagai bentuk daya saing, Yamada Best Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan dan kepuasan berupa ketersediaan barang yang lengkap dan berkualitas, harga yang kompetitif, pelayanan staff terlatih serta lingkungan gerai yang nyaman.

“Dengan pengalaman holding yang kuat, kami Yamada Best Indonesia hadir untuk menjaga dan meningkatkan daya saing di industri ritel elektronik di Indonesia. Selain itu, ketersediaan barang elektronik di Yamada Best, diharapkan dapat meningkatkan kualitas gaya hidup masyarakat. Dan tentu saja, target kami adalah menjadi pemain nomor 1 di industri ritel elektronik di Indonesia,” yakin Yamada menutup acara.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.