sidoarjosatu.com
Pemerintahan Politik

Rahmat Muhajirin: Pemahaman 4 Pilar Kebangsaaan Jangan Sampai Tergerus

NKRI: Anggota MPR RI Rahmat Muhajirin (tiga dari kanan) didampingi istrinya Mimik Idayana (dua dari kanan) usai kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

SIDOARJOSATU- Anggota MPR RI Rahmat Muhajirin melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Aula Hotel Inna Simpang Surabaya, Minggu (18/4). Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya BF Sutadi, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya AH Thoni dari Fraksi Partai Gerindra serta pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Surabaya.

Rahmat Muhajirin yang juga anggota Komisi III DPR RI itu mengajak seluruh elemen masyarakat mensosialisasikan empat pilar kebangsaan. Hal tersebut harus dilakukan karena untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia.
“NKRI harga mati,” tegasnya.

Selain itu, anggota Fraksi Gerindra itu juga mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat di tengah wabah Covid-19. Dengan selalu mengikuti arahan pemerintah mengenai protokol kesehatan. Dimulai dari jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan dan membawa handsanitizer.

“Pemahaman empat pilar saat ini jangan sampai tergerus dikarenakan oleh banyak hal, seperti pemahaman fundamentalisme, pasar bebas, individualisme, dan kemajuan teknologi. Hal ini tidak bisa dibiarkan karena empat pilar kebangsaan merupakan jati diri bangsa,” ujar Rahmat Muhajirin. (SS-3/er)

Related posts

Mas Iin Siap Kawal Kebijakan Penggratisan SPP SMA/SMK Negeri

editor sidoarjosatu.com

Mas Iin Tampung Keluhan Pelaku UMKM

Blusukan ke Pasar, Gus Muhdlor Ingin Pasar Rakyat Topang Perekonomian

editor sidoarjosatu.com

Leave a Comment