Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Shalat Ied Di Masjid Agung Sidoarjo : Momentum Mempererat Silaturahmi

oleh -1945 Dilihat
Foto : Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo usai melaksanakan shalat Ied di Masjid Agung Sidoarjo, Rabu, (10/4/2024).

Sidoarjosatu.com – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali didampingi Wakil Bupati, H.Subandi berserta keluarga dan unsur Forkopimda hingga masyarakat Sidoarjo melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Sidoarjo, Rabu (10/4/2024).

Bertindak sebagai Imam Shalat Ied 1445 Hijriah, yakni H. Muhammad Mustaqim, sedangkan yang bertindak sebagai Khatib, yakni H. Taat Budi Utomo selaku pendiri Ma’ahad Islamiyah As-Sakinah.

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor panggilan akrab atas nama Pemerintah Kabupaten Sidoarjo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf jika selama melayani masyarakat ada kekurangan dan kesalahan yang telah dilakukan.

“Saya atas nama Pemkab Sidoarjo dan semua aparatur pemerintah kabupaten Sidoarjo mengucapkan permohonan maaf jika saat melayani terdapat salah dan kekeliruan, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H. Taqaballahu minna wa minkum ta qabal ya karim,” Tuturnya.

Dan juga, Bupati Sidoarjo meminta moment Idul Fitri untuk dijadikan sebagai moment mempererat tali silaturahmi dengan sesama, baik dengan sanak saudara, tetangga maupun kerabat lainnya. Selain itu juga, beliau menghimbau untuk tetap bersama-sama menjaga ketertiban masyarakat dan lalu lintas.

“Di moment Hari Raya Idul Fitri ini merupakan saat untuk saling memaafkan dan silaturahmi kepada sesama hingga sanak saudara. Dan saya juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga tertibmas dan lalu lintas saat bepergian agar tetap kondusif,” Ujar Gus Muhdlor, Bupati Sidoarjo.

Di akhir kegiatan Shalat Idul Fitri tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo beserta Jajaran Forkopimka dan Masyarakat Sidoarjo melakukan salam bersalaman saling memaafkan satu dengan lainnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.