Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Dampingi Bupati Sidoarjo Resmikan Lapangan Sepak Bola Desa Jati

oleh -239 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Lapangan Sepak Bola Desa Jati Kecamatan Sidoarjo yang dinamakan Lapangan Baja, diresmikan oleh Bupati Sidoarjo. Minggu, (25/6/2023).

Acara persemian yang dilakukan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor tersebut juga dihadiri Camat Sidoarjo, Kepala Desa dan Kelurahan serta Babinsa Jati Koramil 0816/01 Sidoarjo Peltu Asnuri.

Dalam sambutannya bupati Sidoarjo mengatakan, lapangan sepakbola Desa Jati Baja bisa digunakan pada malam hari karena lapangan Baja ini telah dilengkapi dengan sarana lampu penerangan yang ditempatkan di beberapa sisi sudut lapangan.

“Lampu penerangan dan kualitas rumput yang bagus akan bisa membangkitkan semangat untuk berolah raga, semoga lapangan ini bisa terawat dengan baik,”ungkap Ahmad Muhdlor.

Sementara itu Babinsa Jati Peltu Asnuri menyampaikan, lapangan sepak bola yang sudah dilengkapi dengan berbagai sarana hendaknya dipergunakan dengan baik.

“Warga bisa berolah raga pada malam hari karena lampu penerangannya sangat memadai,”ucapnya.

Dikatakannya, dengan diresmikannya lapangan sepak bola Baja ini diharapkan akan tumbuh bibit-bibit pemain bola yang berprestasi dan nantinya bisa mengharumkan Sidoarjo.

“Pembinaan sepak bola usia dini seperti SSB harus diadakan untuk menjaring bibit-bibit pemain muda,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.