Yunus Susanto, SH Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi Sidoarjo Dalam Musyawarah Cabang III

oleh -418 Dilihat
Foto : Yunus Susanto, didampingi Ben D Hadjon usai terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Sidoarjo, Sabtu, (5/8/2023)

Sidoarjosatu.com : Pucuk Pimpinan DPC Persatuan Advokat Indonesia Kabupaten Sidoarjo berganti. Ketua DPC Peradi Sidoarjo yang sebelumnya dijabat Bambang Soetjipto, SH., M. Hum kini dijabat Yunus Susanto, SH.

Yunus Susanto terpilih dalam Musyawarah Cabang III yang bertempat di Heritage of Handajani Sidoarjo dengan suara terbanyak 115 suara. Sedangkan Ari Sutikno mendapat suara 78 dan Andry Hermawan mendapat 28 suara. Dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak 221 anggota Peradi Sidoarjo.

Juru Bicara Yunus Susanto ; Ben D Hadjon, SH., mengatakan terselenggaranya Musycab III Peradi Sidoarjo dapat berjalan dengan aman dan lancar. Menurutnya, kompetisi dalam pemilihan ketua DPC merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

“Pasti ada yang menang ada juga yang kalah. Tapi ini bukan tentang menang dan kalah. Melainkan suatu komitmen kami bersama dalam membangun Peradi kedepan,” jelas Ben D Hadjon usai kegiatan, Sabtu, (5/8/2023).

Selain itu, Peradi Sidoarjo merupakan organisasi profesi bagi orang-orang yang memiliki Intelektualitas. Sehingga perlunya kesadaran bagi anggota untuk tetap sama-sama membangun Peradi Sidoarjo lebih baik lagi.

Ben menjelaskan, untuk ke depannya pimpinan yang baru akan melanjutkan tugas -tugas yang belum terselesaikan. Salah satunya melakukan renovasi atau perbaikan sekretariat yang telah dipilih. Program tersebut masuk dalam daftar program 100 hari ke depan.

“Selain itu, juga ada pengadaan kendaraan untuk operasional. Dan pemotongan iuran sebesar 50 persen untuk kartu anggota Peradi,” jelasnya.

Selain itu, juga melanjutkan program Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang telah bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi baik di Surabaya maupun di luar Kota Surabaya.

Sementara, Ketua DPC Peradi Sidoarjo terpilih, Yunus Susanto mengaku sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Menurutnya kerjasama semua anggota sangat memberikan dampak yang luar biasa bagi krmajuan DPC Peradi Sidoarjo.

“Saya berterima kasih kepada seluruh OC SC dan seluruh anggota yang mendukung dalam kesuksesan Muscab III Peradi Sidoarjo. Tentunya, hal ini bukan lah kemenangan pribadi, melainkan kemenangan bagi Peradi Sidoarjo,” singkatnya. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.