Bupati Sidoarjo Gelar Sholawat dan Galang Bantuan Untuk Palestina Terkumpul Rp. 5 Miliar

oleh -63 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Dukungan terhadap Palestina kian mengalir deras dari seluruh penjuru dunia, salah satunya Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali bersama Majelis Sholawat Ahbabul Musthofa dan ribuan warga Sidoarjo menggelar Gebyar Sholawat dan Tahlil Akbar sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina di Parkir Timur Gor Delta Sidoarjo, Sabtu (25/11/2023).

Gebyar Sholawat dan Tahlil Akbar bertajuk ‘Langitkan Doa untuk Saudara Kita Di Palestina’ yang berlangsung khidmat tersebut diprakarsai oleh Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo, Baznas Kabupaten Sidoarjo, PCNU Sidoarjo dan Lintang Songo Foundation.

Bupati Muhdlor mengajak seluruh masyarakat untuk terus memanjatkan doa untuk rakyat palestina. Melalui doa yang dipanjatkan akan menjadi jembatan kepada Allah SWT dengan harapan rakyat Palestina diberikan pertolongan dan perlindungan dari konflik yang sedang terjadi.

“Solidaritas kita kepada saudara muslim kita di Palestina, bukan hanya berkata dengan agama, tetapi jauh dari itu tema pada saat ini adalah kemanusiaan. Wajib bagi kita untuk memberikan doa dengan harapan semoga cobaan yang dialami akan segera diangkat oleh Allah SWT dan dapat hidup dengan damai,” ucapnya.

Dirinya berharap selain bantuan berupa doa, juga sumbangsih warga Sidoarjo berbentuk supporting, moril dan materiil sangat dibutuhkan untuk saudara kita di Palestina.

“Meskipun kita tidak bisa membantu datang langsung kesana, setidaknya doa dan bantuan moril serta materiil dapat memberikan keringanan bagi rakyat Palestina. Alhamdulillah sudah terkumpul dana sebanyak Rp. 5 miliar yang terhimpun oleh Baznas Sidoarjo. Semoga semua amalan kita dicatat oleh Allah SWT,” harapnya.

Pada acara tersebut hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Usman, Ketua PCNU Sidoarjo Zaenal Abidin, Ketua Baznas Kabupaten Sidoarjo, Seluruh Kepala OPD yang terkait dan Ketua Lintang Songo Foundation.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.