Dandim 0816 Sidoarjo Laksanakan Kunjungan Silaturrahmi Subuh ke Pondok Pesantren Bahrul Hidayah Sukodono

oleh -13 Dilihat

 

Foto : Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo saat bersilaturrahmi dengan Pengasuh PP Bahrul Hidayah Sukodono 

SIDOARJOterkini – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Bahrul Hidayah Desa Suko Kecamatan Sukodono, Jumat 26 Januari 2024.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo yang didampingi Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto jajaran disambut hangat H. Usman sebagai tokoh agama setempat dan pengawas Pondok Pesantren, para ustad, serta santri putra.

Pada kesempatan tersebut, Rombongan Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Hanafi dengan Imam Sholat KH Abdul Azis Munif. Usai Shalat subuh berjamaah, rombongan selanjutnya menuju ke makam Mbah KH Ahmad Munif Bahar untuk berziarah.

Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo mengungkapkan, Silaturrahmi yang dilaksanakan merupakan wujud nyata dari sinergitas TNI dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami bertekad untuk selalu hadir dan menjadi bagian dari pembinaan keagamaan serta moral bangsa.”ungkap Dandim.

Serangkaian kegiatan hari itu menutup dengan harapan akan lebih banyak lagi sinergi dan kolaborasi antar semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan kehidupan yang harmonis serta pembangunan yang berkelanjutan.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.