Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota Hadiri Rapat Lintas Sektor di Puskesmas Urangagung

oleh -221 Dilihat

 


SIDOARJO – Komandan Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota menghadiri rapat lintas sektoral bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dan Forkopimka, Kepala Desa se-kecamatan Sidoarjo kota serta masyarakat di Puskesmas Urangagung, Rabu 1 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut Camat Sidoarjo Kota Gundari menyampaikan, dirinya mengapresiasi kegiatan rapat lintas sektoral yang diadakan oleh UPTD Puskesmas Urangagung untuk membahas berbagai permasalahan terkait kesehatan warga di wilayah Sidoarjo kota.

“Masih adanya warga dengan gizi kurang baik, stunting dan juga masalah jambanisasi yang patut mendapatkan perhatian dari kita semua,”ungkap Gundari.

Sementara itu Danramil Sidoarjo Kota Kapten Chb Kamsuri mengatakan, rapat rutin yang digelar dalam rangka untuk mencari solusi terkait berbagai permasalahan khususnya masalah kesehatan warga di Wilayah Sidoarjo Kota.

“Karena permasalahan yang terjadi di tengah warga khusunya masalah kesehatan harus menjadi perhatian serius dari berbagai stakeholder yang hadir,”ucap Kapten Chb Kamsuri.

Selain itu, lanjut Kamsuri rapat lintas sektoral diadakan untuk mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Urang agung maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan.

“Kami berharap kerja sama dari masing-masing instansi baik itu Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kepala Desa untuk selalu bersinergi dalam mendukung program dan mensukseskannya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.