Danramil 0816/05 Tulangan Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Kedondong

oleh -236 Dilihat
Foto : Pelantikan Perangkat Desa Gelang,  di Balai Desa Gelang Kecamatan Tulangan Rabu, (7/6/2023).

Sidoarjosatu.com – Danramil.0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said bersama Babinsa menghadiri acara pelantikan Perangkat Desa Gelang,  di Balai Desa Gelang Kecamatan Tulangan Rabu 07 Juni 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Dusun Kedondong tersebut dilaksanakan oleh Kepala Desa Gelang dengan dihadiri Camat Tulangan, Danramil 05/Tulangan, Kapolsek Tulangan,Kepala KUA, Kades Gelang beserta perangkatnya, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua RW RT dan warga.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Penyelenggara, menyampaikan ucapan selamat dengan terpilih dan dilantiknya Kepala Dusun.

“Kepala Dusun yang baru segera melaksanakan tugas dan membantu Kepala Desa melayani warga selama 24 jam,”kata ketua Panitia.

Kades Gelang Dedi Dwi Nugroho dalam sambutannya,mengatakan, semoga dengan lengkapnya Perangkat Desa ini akan mempermudah pelayanan di Desa Gelang dengan pelayanan 24 jam, karena sewaktu – waktu warga meminta surat sesuai dengan kebutuhan dan Kasun yang baru harus bekerja dengan loyalitas. Kasun harus siap siaga.

“Segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan kerja yang baru untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh. Said mengucapkan selamat kepada Kasun Kedondong yang baru dilantik. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya.

“Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” ungkap Kapten Inf Moh. Said. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.