Danramil 0816/05 Tulangan Terima Kunjungan Perwira Seksi Teritorial 084/BJ

oleh -1089 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Koramil 0816/05 Tulangan menerima kunjungan kerja dari  Perwira Seksi Teritorial 084/BJ Mayor Inf Hendi Maindra Warman bersama dengan Pasi Komsos Teritorial dari Korem 084 Baskara Jaya, Jumat (05/01/2024)

Dalam kunjungan tersebut Mayor Inf Hendi Maindra Warman didampingi oleh Komandan Koramil (Danramil) 0816/05 Kapten Inf Moh. Said.

Penyambutan oleh Komandan Koramil Tulangan, Kapten Inf Moh. Said, serta para anggota Babinsa, menunjukkan solidaritas yang kuat di kalangan militer. Kunjungan ini diisi dengan kegiatan tatap muka antara Mayor Inf Hendi Maindra Warman dan anggota Babinsa 05/Tulangan, serta melakukan inspeksi terkait kebersihan dan kondisi pangkalan militer 0816/05 Tulangan.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Hendi Maindra Warman menyarankan pentingnya menjaga kebersihan, kesehatan, kerukunan, serta kekompakan. Selain itu, beliau menekankan semangat anggota dalam menjalankan tugasnya.

Pada momen yang sama, Mayor Inf Hendi Maindra Warman memberikan pengarahan khusus kepada personel Koramil TNI 0816/05 untuk mengedepankan netralitas TNI menjelang penyelenggaran Pemilu serentak tahun 2024 yang merupakan peristiwa nasional yang penting.

“Kepada seluruh anggota Koramil Tulangan diharapkan untuk senantiasa menjunjung tinggi netralitas TNI,” tegasnya.

Acara diakhiri dengan ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Mayor Inf Hendi Maindra Warman atas sambutan hangat dan antusias yang diberikan oleh koramil setempat. Sebagai bagian dari kenangan visitasi, dilakukan pula sesi fotografi bersama di halaman Makoramil 0816/05 Tulangan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.