Dinasti Nusantara Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo Menjadi Presiden RI

oleh -456 Dilihat
Foto :Dinasti Nusantara saat membacakan Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Presiden di GOR Delta Sidoarjo (10/6/2023).

Sidoarjosatu.com – Dinasti Nusantara secara resmi menyatakan dukungan kepada Calon Presiden Ganjar Pranowo agar menang dan terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dinasti Nusantara merupakan organisasi atau perkumpulan para Raja, Sultan, Datu, Ratu, Penglingsir, Karaeng, Ketua Lembaga Adat, Pemangku Adat dan para bangsawan dari 266 Kerajaan dan Lembaga Adat se-Indonesia. Perhimpunan ini dikoordinir oleh Sri Paduka KGPAA Mangku Alam II.

Dukungan resmi Dinasti Nusantara dibacakan dalam perhelatan MERAWAT JIWA NUSANTARA; SILATURAHMI RELAWAN GANJAR PRANOWO yang diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu siang 10 Juni 2023.

Pembacaan naskah deklarasi dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024-2029 dibacakan oleh Kolano Kie Raha Buldan Ternate Sirajul Mulki Amiruddin As-Sultan Iskandar Hidayatullah Sjah.

Acara MERAWAT JIWA NUSANTARA; SILATURAHMI RELAWAN GANJAR PRANOWO sendiri merupakan perhelatan pertama yang mengumpulkan seluruh jaringan relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sekitar 100 ribu relawan hadir, mewakili 164 organisasi relawan yang mewakili semua kelompok dan latar belakang masyarakat di akar rumput pemilih. Mulai dari petani, nelayan, pemilik warteg, sopir truk, driver taksi dan ojek, emak-emak, kalangan milenial, kaum profesional, tokoh adat, ustadz dan ulama, hingga aktivis mahasiswa dan alumni perguruan-perguruan tinggi.

Mereka menggaungkan tagline GANJAR UNTUK SEMUA.

Ganjar Pranowo sendiri akan hadir untuk menyampaikan Pidato Kebudayaan. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.