DPC PKB Sidoarjo Salurkan Bantuan 30 Kendaraan Pengangkut Sampah

oleh -288 Dilihat
Foto : Ketua DPC PKB Sidoarjo H Subandi saat melepas bantuan Kendaraan Pengangkut sampah, Sabtu, (10/6/2023)

Sidoarjosatu.com – DPC PKB Sidoarjo melalui fraksi nya di DPRD Sidoarjo menyalurkan bantuan kendaraan roda tiga pengangkut sampah kepada petugas TPST se Kabupaten Sidoarjo.

Bantuan Tiga puluh kendaraan roda tiga pengangkut sampah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC PKB Sidoarjo H Subandi, di halaman Kantor DPC PKB Sidoarjo Sabtu 10 Juni 2023.

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB Sidoarjo H Subandi menyampaikan, bantuan yang disampaikan merupakan bentuk dukungan PKB terhadap Perda Persampahan yang saat ini tengah digalakkan.

“Melalui jaring aspirasi, anggota dewan dari PKB memberikan dukungan berupa kendaraan pengangkut sampah, untuk menunjang program pemerintah,”ucapnya.

 

Dirinya mengatakan, persoalan sampah yang sering timbul di tengah masyarakat harus diatasi oleh semua pihak. Dan PKB melalui fraksinya di DPRD akan terus mengawal dan mendorong program pemerintah agar berjalan tanpa kendala.

“Bantuan ini kita lakukan berkala, nantinya, akan diberikan merata ke seluruh desa di Sidoarjo,”ungkapnya.

Dirinya berharap, masalah sampah segera bisa teratasi dan semoga sudah tidak ada sampah lagi yang berserakan di jalan.

Sementara itu Suyanto perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) mengucapkan terima kasih kepada DPC PKB Sidoarjo yang telah memberi perhatian terhadap penanganan sampah.

“Semoga dengan bantuan kendaraan pengangkut sampah yang diberikan, petugas TPST semakin giat dalam menjadikan Sidoarjo bersih,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.