Gelar Diskusi Publik, Barisan Advokat Muda Sidoarjo Dukung Penuh Erick Thohir jadi Cawapres

oleh -104 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Gelar Diskusi publik bertema “Bersih-bersih BUMN”, sejumlah advokat muda Sidoarjo menggandeng pemuda dan elemen masyarakat membedah sosok Erick Thohir, yang dinilai sukses melakukan pembenahan dalam tubuh BUMN.

Diskusi tersebut dilaksanakan di salah satu kafe di kawasan Gedangan, Sidoarjo, Rabu (18/10/2023) malam.

Ferdiansyah Oktavianto, salah satu narasumber dalam diskusi publik mengatakan, respon peserta tentang sosok Erick Thohir sangat baik. Bahkan, mereka menerima pemaparan narasumber, tentang latar belakang maupun kemampuan Menteri BUMN yang juga sebagai ketua umum PSSI itu.

“Respon masyarakat yang mengikuti diskusi publik cukup baik. Mereka sangat memahami sosok Erick Thohir. Dan jika nanti dipilih sebagai cawapres prabowo, mereka mengetahui jika keduanya merupakan pasangan yang serasi antara bisnisman dengan militer,” kata Ferdiansyah.

Lebih lanjut, Ferdiansyah menjelaskan, selama diskusi berlangsung, tidak ditemukan peserta yang kontra dengan tema diskusi.

“Masyarakat tadi cukup gembira dan tidak ada yang kontra, justru lebih ke pro,” jelas Firmansyah.

Sementara itu, Abdul Hafit, salah satu peserta diskusi publik mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut. Dirinya menilai sosok Erik Thohir sangat menarik dalam melakukan bersih-bersih di BUMN.

“Dari tema Bersih-bersih Erick Thohir di BUMN ini cukup menarik. Kita tinggal menunggu kedepannya seperti apa, supaya bersih-bersihnya yang dilakukan beliau tidak di BUMN saja,” ujar Hafit.

Dari latar belakangnya, lanjut Hafit, Erick Thohir dinilai memiliki peluang menjadi cawapresnya.

“Kalo melihat dari rekam jejaknya, Erick Thohir sosok yang pas mendampingi Prabowo agar bersih bersihnya bisa lebih luas lagi,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.