Laka Tunggal, Pengendara Motor tak Beridentitas Tewas di Jalan Tropodo Krian

oleh -158 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Raya Tropodo Krian, pada Jumat dinihari (20/10). Korban belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban yang berjenis kelamin laki-laki tersebut mengendarai sepeda motor Honda Nopol L 6558 CO yang melaju dari arah Utara ke Selatan. Saat melewati tikungan ke kanan di depan rumah sakit Mitra Sehat Krian, korban tetap berjalan lurus hingga melewati bahu jalan dan terjatuh.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap Kanil Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Dijelaskannya, diduga korban kurang konsentrasi saat mengendarai kendaraan, hingga saat jalan menikung, korban berjalan lurus.

“Korban tidak membawa tanda identitas apapun saat kecelakaan, dan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,”tandasnya.

Di lokasi, polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan korbanpun diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Untuk mengetahui identitas korban, kita lakukan penyelidikan lebih lanjut dan koordinasi dengan tim Inafis identifikasi Satreskrim,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.