Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan Desa Spande Candi

oleh -24 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Sesosok mayat yang sudah membusuk ditemukan warga Desa Spande Candi di sebuah srumah kontrakan, Selasa 16 Januari 2024.

Diketahui korban bernama Sutoyo (47) korban sudah mendiami kontrakan tersebut sekitar 2 tahun.

Kapolsek Candi Kompol Eka Anggriana mengatakan bahwa penemuan jenazah tersebut dilaporkan pada sekitar pukul 14.00. penemuan jasad karena aroma busuk yang ditimbulkan jasad korban yang membusuk.

“Usai menerima laporan,. kami kemudian mengerahkan anggota ke lokasi kejadian untuk memeriksa jenazah,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar Aris (35) dirinya mencium bau busuk saat melintas di depan rumah korban. Dari kecurigaan tersebut, dirinya bersama tetangga yang lain sempat mengintip.dari kaca depan itu dan terlihat korban sudah membusuk kaku. Dirinyapun lapor ke perangkat desa dan kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Candi mengatakan dari keterangan saksi diketahui terakhir kali korban terlihat di lingkungan warga pada Sabtu (13/1) kemarin.

“Korban kepada warga sempat mengeluh susah berjalan karena asam urat dan diabetnya semakin tinggi,” jelasnya. Sutoyo sudah lama tinggal sendiri di kontrakan tersebut karena berpisah dengan istrinya.

Selepas petugas Polsek Candi dan Tim Inafis Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP lalu jasad korban pun dibawa ke Rumkit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan identifikasi dan visum.

Perwira berpangkat melati satu itu mengungkapkan dari hasil identifikasi awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“Korban meninggal karena riwayat penyakitnya yaitu diabet dan asam urat,” tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.