Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo : Hidup Sehat dan Shalawat Kunci Ketenangan

oleh -1236 Dilihat
Foto ; senam bersama TP-PKK dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78, Minggu, (27/8/2023)

Sidoarjosatu.com – Gaya hidup sehat saja nyatanya tidak cukup menghadirkan ketenangan jika tidak diimbangi dengan bershalawat. Itulah bentuk dukungan Sa’adah Ahmad Muhdlor, istri Bupati Sidoarjo kepada salah satu organisasi islam di Sidoarjo.

Istri Bupati Sidoarjo sekaligus Ketua TP. PKK Kabupaten Sidoarjo, Sa’adah Ahmad Muhdlor hadir dalam acara senam bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang di selenggarakan oleh Muslimah Sidoarjo Bershalawat (MSB) pada Sabtu (26/8/2023) di Halaman Ruko Kahuripan.

Dihadapan ratusan orang dari MSB, Sa’adah Muhdlor terlihat ceria dan energik saat berpartisipasi dalam mengikuti senam.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan jiwa, serta menjalin kebersamaan dengan masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sangat mensupport organisasi atau majelis yang memberikan hal-hal positif bagi masyarakat khususnya masyarakat Sidoarjo” tuturnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang tergabung di MSB ini tetap menjaga sholawatnya, terus bersilaturahmi menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan.

“Semoga MSB selalu menebarkan kebaikan bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya,” ucapnya.

Founder majelis MSB, Pisanti Novelia, menjelaskan bahwa siapapun dapat bergabung ke dalam majelis ini. Fokus dari majelis ini adalah menebarkan sholawat.

“Selain kegiatan menebarkan sholawat, kami juga turut mendukung UMKM yang didirikan oleh anggota majelis kami,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.