Maling Gondol Mobil Pickup di Rumah Juragan Daging di Tarik

oleh -309 Dilihat

 

Foto : Aksi Pelaku yang terekam CCTV

SIDOARJOterkini – Rumah juragan daging di Desa Mergosari RT 04/01 Kecamatan Tarik disatroni maling, mobil Pick up miliknya yang terparkir di garasi raib, Sabtu 29 April 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan Juragan daging tersebut bernama Made Ma’ruf (30). Kejadian tersebut diketahui korban saat dirinya dan keluarga hendak pergi menggunakan mobil Suzuki Carry pickup bernopol W-8090-NA tersebut.

“Saya tahunya mobil tidak ada di garasi pada Minggu (30/4) pagi, saat akan memanasi mesin,”ungkap Made.

Diakui Made, selama dua hari rumahnya dalam keadaan kosong karena para pekerjanya sedang libur. Saat itulah dirinya langsung mengecek CCtV yang ada di rumahnya.

“Dari rekaman CCTV terlihat, pelaku masuk melalui pintu garasi, pelaku mengenakan helm dan langsung membawa mobil saya, dan pintu garasi dibiarkan terbuka,”ucapnya.

Dirinya melihat ada kejanggalan dari raibnya mobil yang biasa digunakan untuk mengantar daging ke sejumlah pelanggan tersebut, gembok yang di pintu garasi tidak rusak. Dan seluruh pegawainya sudah ditanyainya.

“Pelaku yang di CCTV bentuk tubuhnya tidak ada yang seperti karyawannya, tapi kunci gerbang yang bawa hanya saya dan sopir,”ungkapnya.

Dirinya meyakini, pelaku tidak beraksi sendirian tapi ada temannya yang menunggu di depan.

“Saya tidak menuduh tapi, pelaku mirip mantan karyawannya yang juga membawa lari mobilnya tahun 2022 lalu, karena hingga kini tidak diketahui keberadaannya,”ucapnya.

Dan kasus Pencurian itupun oleh Korban sudah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.