Ngaji Bareng Gus Iqdam Pada Puncak Harjasda ke-165

oleh -1200 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Puncak Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo (Harjasda) ke-165 dalam gelaran Ngaji Bareng penceramah kondang asal Blitar, Muhammad Iqdam Kholid atau yang akrab disapa Gus Iqdam disambut antusias oleh ratusan ribu warga Sidoarjo di Lapangan Parkir Mall Pelayanan Publik (MPP), pada Rabu malam (7/2/2024).

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali berserta Istri tampak hadir diikuti pula Pj.Sekretaris Kabupaten Sidoarjo Andjar Soerjadianto, Kapolresta Sidoarjo, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sidoarjo Muhdlor berharap Sidoarjo dapat terus berkembang dan semakin gemilang.

“Doa panjenengan semua, barokah majelis dzikir, barokah majelis ilmu ini semoga Sidoarjo dijauhkan dari mara bahaya dan bencana serta menjadikan Kabupaten Sidoarjo menjadi kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur (sebuah negeri yang penuh kebaikan, baik alam maupun perilaku penduduknya),” katanya.

Gus Iqdam mengawali tausiyahnya dengan mengatakan ketika siapapun menyempatkan waktu untuk hadir di majelis taqlim maka Allah akan memberi tatag (kuat), tenang, dan damai dalam hidup.

“Allah akan memberikan kekuatan dan ketentraman serta Allah akan memuliakan seseorang itu tanpa bantuan orang lain,” ucapnya.

Tak hanya Ngaji bareng, pada puncak Harjasda tersebut, Bupati Muhdlor juga menyerahkan paket sembako, Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dengan total Rp 84 juta serta penyerahan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS ketenagakerjaan bagi 1000 marbot masjid melalui Baznas Sidoarjo yang diterima oleh perwakilan marbot masjid. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.