Tahap Pertama, KPU Sidoarjo Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan

oleh -37 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Sidoarjo, Kamis 8 Februari 2024.

“Ini tahap pertama pendistribusian Logistik mencakup empat kecamatan yakni Buduran, Wonoayu, Porong dan Gedangan,”ungkap Ketua KPU Sidoarjo M Iskak saat ditemui di Gudang Logistik KPU Sidoarjo Jalan Airlangga.

Dikatakan Iskak, nantinya logistik pemilu diterima oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di setiap kecamatan. Dan hari ini pendistribusian logistik tahap pertama harus selesai.

“Logistik yang didistribusikan meliputi kotak suara serta surat suara caleg DPR RI dan surat suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI,”jelasnya.

Iskak menyebut, pendistribusian logistik Pemilu secara menyeluruh ke semua kecamatan (18 Kecamatan) akan selesai pada 13 Februari, termasuk surat suara untuk Caleg DPRD Sidoarjo.

“Alhamdulillah pendistribusian logistik Pemilu untuk tahap pertama yang dimulai hari ini berjalan lancar tanpa kendala,”ujarnya.

Setelah logistik diterima di setiap kecamatan, selanjutnya PPK akan membagikan ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berjumlah 5.566, yang terbagi dalam 346 Desa atau Kelurahan. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.