Pemotor Asal Prambon Tewas Terlindas Dump Truk di Jalan Ki Hajar Dewantara Krian

oleh -317 Dilihat
Foto : Pemotor meninggal dunia setelah tubuhnya terlindas Dump truk di jalan raya Ki Hajar Dewantara Krian, Kamis, 11/5/2023.

 

SIDOARJOSATU.COM – Naas dialami Hermawan Adi Nugroho (44) pemotor asal Perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 blok E 5/8 RT. 06/ 03 Desa Bendotretek Kecamatan Prambon, yang meninggal dunia setelah tubuhnya terlindas Dump truk di jalan raya Ki Hajar Dewantara Krian, Kamis 11 Mei 2023.

Kecelakaan tragis tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol W-2783-DG melaju dari arah Selatan menuju Utara, dan berusaha mendahului dari sisi kanan Dump truk Nopol nopol S-9627-UN yang disopiri Danang (29) warga Kemasan Krian.

“Saat menyalip itulah, motor korban alami slip karena kondisi jalan depan gereja Santa Monica Krian licin hingga terjatuh ke kiri,”ungkap Iptu Ony Purnomo Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dijelaskan Ony, saat terjatuh itulah, tubuh korban terlindas roda belakang Dump truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan visum, dan kedua kendaraan yang terlibat kita amankan untuk barang bukti,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.