Rahmat Muhajirin Punya Strategi untuk Menangkan BHS-Taufiqulbar

oleh -1353 Dilihat

HARUS MENANG: Rahmat Muhajirin di sela kegiatan konsolidasi bersama BHS-Taufiqulbar.

 

SIDOARJOSATU- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sidoarjo makin kompak untuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar. Dalam konsolidasi dengan pengurus DPC, PAC dan sayap partai, di kantor Rahmat Muhajirin Center, Jumat (13/11), BHS-Taufiqulbar juga turut hadir.

Dalam kegiatan tersebut juga ada arahan langsung dari Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani secara virtual. Konsolidasi itu juga dihadiri anggota Komisi III DPR RI Rahmat Muhajirin, Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo M Kayan, Sekretaris Sudjayadi, dan semua anggota Fraksi Gerindra DPRD Sidoarjo serta anggota DPRD Jatim dapil Sidoarjo dr Benyamin.

Rahmat Muhajirin mengatakan, sesuai instruksi Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, semua kader Gerindra harus memenangkan BHS-Taufiqulbar pada pilkada 9 Desember nanti.

“Perintah harus segera ditindaklanjuti dan wajib diamankan. Semua kader harus terjun langsung,” tegasnya.

Dia menambahkan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta dirinya untuk turut serta memenangkan BHS. “Saya punya cara dan strategi sendiri untuk menggerakkan kader dan sayap partai guna memenangkan Pak BHS-Taufiqulbar,” tegasnya.

Sementara itu, BHS mengatakan sangat termotivasi untuk memenangkan konteslasi Pilkada Sidoarjo. apalagi, dengan adanya instruksi Sekjen DPP Partai Gerindra serta tekad bulat semua pengurus, kader dan sayap partai serta anggota DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD Sidoarjo dari Partai Gerindra.

“Saya adalah kader Partai Gerindra yang maju sebagai kepala daerah, ini merupakan kehormatan bagi partai dan wajib dimenangkan, kami sangat berterima kasih pada Pak Rahmat Muhajirin yang turun langsung untuk memenangkan kami,” tegasnya. (SS/3-er)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.