, ,

Sambut Ramadan, Icha Christy Rilis Single Terbaru

oleh -138 Dilihat

SIDOARJOSATU – Sesuai janjinya, Icha Christy akhirnya melempar single religi terbarunya menyambut bulan suci Ramadan tahun ini. Jika di lagu-lagu religi yang selama ini identik dengan irama sedih dan terkesan meratapi dosa, penyanyi kelahiran Jember ini ingin tampil beda lewat lagu berjudul Ngabuburit.

“Kali ini, Icha mau kasih beda. Musiknya lebih nge-beat, jadi lebih semangat dalam berpuasa dan menjalani ibadah,” ujar pelantun tembang Sandaran Jiwa ini, Rabu (23/3/2023).

Masih kata Icha, genre lagu yang dirilis pada Senin (13/3/2023) laku di kawasan PIK Jakarta Utara, lebih ke irama musik reggae dangdut (regedut) agar lebih . bersemangat dan bisa untuk goyang bagi orang yang mendengarkan.

“Makanya, ketika penggemar denger lagu aku bisa goyang, nggak sedih,” sahutnya.
Hebatnya, proses rekaman lagu Ngabuburit diselesaikan Icha Christy hanya dalam waktu sehari. Begitu juga dengan pembuatan video klipnya.

“Proses rekaman cepat. Bikinnya satu hari langsung jadi. Kelar sampai situ tinggal mixing dan mastering. Yang bikin susah waktu video klip. Satu hari juga itu. Icha diajarin joget segala macam,” tuturnya.

Video klip lagu Ngabuburit dibuat dengan konsep kasual. Icha terlihat mengendarai motor dan bermain basket sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Kan biasanya orang naik motor atau olahraga kecil untuk nunggu magrib. Ya video klipnya juga dibuat fun aja,” pungkas Icha, yang mulai kebanjiran job jelang Ramadan.

Icha Christy berharap lagunya kali ini bisa menjadi pilihan untuk menemani masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. (SS)

No More Posts Available.

No more pages to load.