Seorang Wartawan Tewas Terlindas Truk, Pengemudi Melarikan Diri

oleh -160 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Tragis, seorang pengendara motor terlindas roda sebuah truk hingga meninggal dunia di jalan A Yani Seruni Gedangan Sidoarjo. Ironisnya usai melindas korban, truk melarikan diri, Rabu, (4/10/2023).

Diketahui, korban bernama Rudy Ariyanto (42) warga Kepuhkiriman Kecamatan Waru.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol W 2278 BQ tengah melaju di jalan Gedangan dari arah Utara ke Selatan.

“Saat itu ada Kendaraan truk kontainer yang mogok Nopol L 9691 UQ, dan di belakang truk tersebut dipasang traffic cone,”ungkap Ony.

Diungkapkannya, Korban berusaha menghindari Traffic cone ke kanan, dan bersamaan itu terserempet sebuah truk Fuso warna merah yang sedang melintas,”ujarnya.

Korban terjatuh ke kanan, selanjutnya ada truk Fuso warna biru yang melintas di belakangnya melindas tubuh korban, usai menabrak korban truk Fuso biru langsung melarikan diri.

“Korban terjatuh hingga masuk kolong truk kontainer yang mogok dan kemudian terlindas roda belakang truk Fuso warna biru yang sedang melintas,”ucapnya.

Dijelaskannya, korban merupakan seorang wartawan media online, identitas korban ditemukan dalam tas yang dibawanya. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Sementara kita sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan mencari bukti CCTV yang berada di sekitar lokasi kecelakaan,”tegasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.