Sepeda Motor Terperosok Jalan Berlubang di Jalur Sukodono-Kletek, 2 Orang Tewas Seketika

oleh -365 Dilihat

 

Foto : Polisi menunjukkan lubang jalan yang menganga penyebab kecelakaan

SIDOARJO – Jalan berlobang di Sidoarjo kembali menelan korban jiwa. Sebuah sepeda motor terperosok lubang jalan menganga di Kletek Kecamatan Taman, pada Jumat pagi (24/2) membuat dua nyawa melayang, da 1 orang luka-luka.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dua korban yang meninggal dunia tersebut adalah Agung (21) pengendara sepeda motor Honda Nopol S 6520 NAA dan Ilham Bahtiar (28) sedangkan 1 orang penumpang Raka Emilio (24) mengalami luka ringan, ketiga korban adalah warga Desa Pacet Utara RT 2/3 Kecamatan Pacet Mojokerto.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo menyampaikan, sepeda motor berboncengan tiga tersebut mengalami kecelakaan di jalan Kletek dari arah Sukodono sekitar pukul 03.30 WIB.

“Pengendara dan 1 penumpangnya meninggal dunia di lokasi, satu penumpang lainnya mengalami luka-luka,”ungkap Ony.

Disampaikan Ony, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang memakan korban jiwa tersebut. Di lokasi terlihat lubang jalan yang menganga diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan.

Foto: Sepanjang jalur Sukodono-Kletek yang dipenuhi lubang jalan menganga yang membahayakan pengguna jalan

“Yang jelas di lokasi ada lubang jalan yang menganga yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan,”ungkapnya.

Pun begitu lanjut Ony, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam dari kecelakaan tersebut, apakah ada keterlibatan kendaraan lain dari kejadian tersebut.

“Termasuk memeriksa CCTV di pabrik dekat lokasi kejadian,”ucapnya.

Dua korban meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika dan yang luka-luka dilarikan ke rumah sakit Arafah Sukodono untuk menjalani perawatan.

Sementara itu Mardi salah satu warga mengatakan, di sepanjang jalan Sukodono Kletek sering terjadi kecelakaan yang disebabkan jalan berlubang, utamanya pengendara motor.

“Lubangnya lebar-lebar dan banyak belum lagi kondisinya gelap saat malam, sehingga banyak motor yang terperosok. Dengan banyaknya korban, masa Pemkab Sidoarjo diam saja atau menunggu korban jatuh lebih banyak, baru ada perbaikan,”ucapnya geram. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.