Babinsa Kodim 0816/07 Krembung Berikan Pengarahan Kepada Peserta MMD dari Universitas Brawijaya di Desa Tambakrejo

oleh -257 Dilihat
Foto : Pengarahan kepada peserta Mahasiswa Masuk Desa (MMD) dari Universitas Brawijaya di Balai Desa Tambakrejo Kecamatan Krembung, Selasa (4/7/2023)

Sidoarjosatu.com – Babinsa Desa Tambakrejo Peltu Akh Ali memberikan pengarahan kepada peserta Mahasiswa Masuk Desa (MMD) dari Universitas Brawijaya di Balai Desa Tambakrejo Kecamatan Krembung, Selasa 4 Juli 2023.

Hadir dalam penerimaan Para peserta MMD tersebut Kepala Desa Tambakrejo Sutrisno beserta Perangkat, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo. Mahasiswa yang melaksanakan program MMD di desa Tambakrejo berjumlah 14 orang.

Kepala Desa Tambakrejo Sutrisno mengatakan, dalam melaksanakan MMD, pihaknya meminta kepada para mahasiswa untuk membagikan ilmunya kepada warga di desanya.

“Semoga apa yang dikerjakan oleh para mahasiswa bisa bermanfaat bagi seluruh warga,”ungkapnya.

Sementara itu Babinsa Tambakrejo Peltu Akh Ali menyampaikan, mahasiswa peserta program MMD di Tambakrejo harus selalu menjalin keakraban dengan warga desa. Dan berbagai ilmu yang didapat di bangku kuliah.

“Kepada adik – adik Mahasiswa, dalam melaksanakan MMD selalu menerapkan ilmunya kepada warga untuk memajukan desa,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.