Dengan Semangat Gotong Royong, Koramil 0816/06 Tanggulangin Bersama Forpimka Gelar Karya Bakti

oleh -44 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Dengan rasa kebersamaan dan solidaritas yang tinggi Koramil 0816/06 Tanggulangin bersama Forkopimka dan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di Desa Kedung Banteng Kecamatan Tanggulangin, Kamis 07 Desember 2023.

Karya bakti diikuti Camat Tanggulangin beserta Staf, Danramil Tanggulangin beserta anggotanya, Kapolsek beserta anggotanya Kepala Desa Kedungbanteng dan perangkat, Babinsa, Satpol PP, Banser, PP, Pramuka dan masyarakat, bergotong royong melakukan pembersihan sungai dan saluran air yang terdapat kotoran sampah serta eceng gondok di sepanjang sungai.

Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto menyampaikan, Karya Bakti kemanunggalan TNI bersama rakyat, kegiatan ini merupakan progam dari Kodim 0816/ Sidoarjo untuk mengantisipasi banjir di musim hujan.

“Progam yang sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk merawat dan menjaga kebersihan sungai sebagai bentuk antisipasi bencana banjir.” ungkapnya.

Kapten Arh Muklis Hariyanto menegaskan, pembersihan sungai dengan gotong royong sebagai langkah antisipasi terjadinya banjir saat musim penghujan.

“Kepada semua pihak kami sampaikan terima kasih atas supportnya sehingga kegiatan Karya bakti berjalan dengan lancar dan aman,”ucapnya.

Selain melakukan pembersihan lanjut Danramil karya bakti yang dilaksanakan juga untuk meningkatkan sinergitas dari berbagai instansi dan masyarakat.

“Sehingga sinergitas yang terjalin akan meningkatkan hubungan yang dinamis,”tandasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.