Diduga Korsleting, Mobil Karimun Merah Terbakar di Simpang Tiga Geluran Taman

oleh -1191 Dilihat
Foto : Mobil Suzuki Karimun Terbakar di Simpang Tiga Geluran Taman, Kamis, (13/7/2023).

Sidoarjosatu.com – Sebuah mobil warna merah terbakar di jalan Raya Geluran Taman. Tidak ada korban dalam kebakaran tersebut karena pengemudi bergegas keluar mobil setelah melihat ada kobaran api dari dashboard mobilnya, Kamis 13 Juli 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Mobil Suzuki Karimun Nopol L 1383 Q warna merah yang dikemudikan Wigati warga Kramatjegu Kecamatan Taman melaju dari Utara ke Selatan. Saat di depan Pos Lantas 3 Geluran (simpang 3), pengemudi melihat ada api dari dashboard sebelah kiri, dan dengan panik pengemudi bergegas keluar mobil.

“Upaya pemadaman dilakukan oleh anggota lantas dan warga dengan alat sekenanya namun kobaran api semakin membesar,”ungkap Iptu Andik Suroso Kanit Lantas Polsek Taman.

Dan tidak berselang lama, Tim Pemadam Kebakaran Pos Waru yang dihubungi tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman.

“Diduga kebakaran disebabkan karena Korsleting listrik di bagian dashboard sebelah kiri, tidak ada korban dalam kejadian ini, kerugian akibat kebakaran ini mencapai sekitar Rp 45 Juta,”ungkapnya.

Setelah padam, body mobil yang sebagian telah hangus selanjutnya dievakuasi ke pinggir jalan agar tidak terjadi kemacetan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.