Pemotor Alami Luka Serius Usai Ditabrak Bus Sugeng Rahayu di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo

oleh -1189 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Seorang pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah tertabrak Bus Sugeng Rahayu di Jalan Raya Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo, pada Rabu, (5/7/2023) malam.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 21.00 WIB tersebut bermula saat AIS (16) warga Singkalan Balongbendo yang mengendarai Sepeda motor Suzuki Smash No.pol S – 6897 – NBI berjalan dari arah Selatan hendak menyeberang ke Utara. Bersamaan itu dari arah Surabaya menuju Mojokerto melaju Bus Sugeng Rahayu No.pol W – 7099 – UP yang disopiri Yudhi Respati (41) asal Banyumas Jateng. Selanjutnya Bus tersebut akhirnya menabrak pemotor hingga terjatuh.

“Akibat kecelakaan tersebut Korban mengalami patah kaki dan dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut, “tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.