,

Penyanyi Lara Silvy Kolaborasikan Musik All Genre Untuk Tantangan Masa Depan 

oleh -547 Dilihat
Foto : Lara Silvy saat Halal BI Halal Bersama Awak Media di Sidoarjo

Sidoarjosatu.com ; Lara Silvy Santa Yuniar Putri, penyanyi dangdut asal Sidoarjo tak menampik jika nantinya harus mengkolaborasikan berbagai genre musik yang ada. Meski saat ini hanya terfokus pada Dangdut dan Pop, Namun hal itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman.

“Pengennya sih bisa All genre (musik). Intinya nyoba masuk ke semua genre. Karena kita tidak tahu nantinya kebutuhan pasar (industri musik) seperti apa. Tapi untuk saat ini masih fokus sama dangdut – pop,” ujar Lara Silvy saat menggelar Halal Bi Halal bersama awak media di Kedai Djengsrie Sidoarjo, Sabtu, (6/5/2023).

Pada perkembangannya, gadis perawakan cantik ini memiliki segudang bakat. Sebelum menjadi penyanyi, Lara pernah bergelut di dunia model. Namun karena masukan dari sang ibu, Lara mendalami dunia tarik suara.

Bakat terpendam tersebut, sejatinya sudah ada sejak kecil. Hanya saja perlu diasah. Mengawali karirnya di industri musik, Lara bernyanyi dari panggung ke panggung, bahkan tak jarang gadis berperawakan tinggi tersebut mengikuti event-event personal hingga Taman Remaja Surabaya.

“Sejak kecil saya suka dangdut. Tapi seiring waktu berjalan saya juga suka pop,” terang Lara.

Pada perkembangannya, lagu dangdut masih banyak disukai khalayak umum. Terlebih dengan gaya seksi sang penyanyi ditambah tarian khas yang mampu membius para penonton. Namun bagi Lara, harus mikir-mikir kembali jika harus mengikuti tarian khas Dangdut dan tampilan yang sexy. Sehingga dia lebih banyak mengkolaborasikan Pop – dangdut dengan gaya yang casual.

“Ya, mudah-mudahan kedepan bisa di kolaborasikan dengan genre yang lain. Dan kami terus terang sangat butuh masukan dari teman-teman media disini,” tambahnya.

Ditengah isu perpolitikan yang tengah berkembang, Lara mengaku belum memiliki rencana apapun untuk terjun di dunia politik. Apalagi menjadi calon legistlatif. Banyak nya job dan kegiatan kemasyarakatan membuat Lara harus fokus.

“Belum kepikiran sih. Tapi sebenarnya kapanpun bisa jika ada hidayah (terjun ke politik). Sementara biar fokus di entertainmen,” tegasnya.

Menjadi seorang penyanyi ditengah mewabahnya penyanyi baru, menurutnya harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Mulai dari genre, tampilan, dan gaya juga harus disesuaikan. Namun yang lebih terpenting lagi adalah adanya konsistensi dalam menggeluti bidang industri musik. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.