Progress Program Rutilahu Kodim 0816/Sidoarjo Makin Menampakkan Hasil

oleh -426 Dilihat
Foto : Pengerjaan rehab yang dilaksanakan oleh personil Kodim 0816 Sidoarjo

Sidoarjosatu.com – Pasukan Kodim 0816 Sidoarjo terus berupaya merampungkan program rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu) di wilayah Desa Buncitan Kecamatan Sedati yang sudah mencapai 70 persen. Pengerjaan rehab yang dilaksanakan oleh personil Kodim 0816 Sidoarjo mulai dari pengecatan, pemasangan plavon, pengacian di ruang tamu dan teras.

Batiter Kodim 0816/Sidoarjo Pelda Sutrisno mengatakan bahwa program rehab Rutilahu merupakan program dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang diteruskan kepada Pemkab Sidoarjo bersama Kodim 0816/Sidoarjo.

“Program Rutilahu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan, dan kelayakan hidup bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Sidoarjo khususnya Kecamatan Sedati,”tegasnya, Kamis, (22/6/2023).

Sementara, Eko Wahyudi penerima bantuan rehab Rutilahu Desa Buncitan mengaku, sangat bersyukur dan terharu mendapat bantuan perbaikan rumah miliknya, yang selama ini diimpikan dan sekarang diwujudkan oleh Kodim 0816/Sidoarjo.

“Saya bersama keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI ada bantuan perbaikan rumah yang memang sudah tidak layak huni,” ungkapnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.