Sebar 12 Ribu Paket Sembako, Rahmat Muhajirin-Mimik Idayana Ingin Berbagi Kebahagiaan dengan Duafa

oleh -251 Dilihat
PEDULI: DPR RI Rahmat Muhajirin beserta istri Mimik Idayana memberikan paket sembako kepada warga tidak mampu.

SIDOARJOSATU – Menjelang Lebaran, ribuan warga desa di Kecamatan Candi mendapat paket sembako gratis. Sembako tersebut diberikan oleh anggota DPR RI Rahmat Muhajirin beserta istri Mimik Idayana, Senin (10/4).

Sedikitnya 1.000 masyarakat di kecamatan Candi mendapat paket sembako yang berisi 5 kg beras, minyak, teh, kopi dan mi instan yang diberikan oleh politisi Partai Gerindra tersebut.

Rahmat Muhajirin mengatakan, total sebanyak 12.000 paket sembako yang dibagikan untuk warga Surabaya dan Sidoarjo secara bertahap.

“Sebanyak 6.000 paket sembako untuk warga Surabaya dan 6.000 paket sembako untuk warga Sidoarjo, kami bagikan secara bertahap melalui tim di setiap kecamatan,” kata Rahmat Muhajirin.

Mimik Idayana menambahkan, jika ribuan paket sembako dibagikan melalui dua kegiatan. Yang pertama 700 paket sembako dibagi rata di enam desa yakni Desa Candi, Desa Gelam, Desa Sugih Waras, Desa Karang Tanjung dan Desa Durungbedug yang semuanya di Kecamatan Candi.

“Kemudian 1.000 paket sembako dibagikan hari ini kami bagi di rumah kami di kawasan perum TNI AL Kedung Kendo, Kecamatan Candi,” kata Mimik.

Menurutnya, pembagian sembako gratis ini melalui sistem kupon. Sejak beberapa hari lalu pihaknya bekerjasama dengan pihak desa untuk mendata warga tidak mampu, janda dan kaum duafa. Setelah terdata baru mereka kami beri kupon untuk mengambil sembako gratis tersebut.

“Alhamdulilah saya dan suami serta anak-anak bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua di bulan suci ini,” harap Mimik yang juga anggota Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo itu. (SS-1)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.