sidoarjosatu.com
Headline Pemerintahan Pilbup 2020 Politik

Gerindra Perkuat Saksi TPS Jaga Suara BHS-Taufiqulbar

KONSOLIDASI: Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan (tengah) bersama Dewan Penasihat Gerindra Sidoarjo Rahmat Muhajirin (kanan).

 

SIDOARJOSATU- DPC Partai Gerindra Sidoarjo berkonsolidasi internal untuk mendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar di Pilkada Sidoarjo 2020. Konsolidasi dilakukan bersama seluruh ketua PAC Gerindra se-Sidoarjo, Senin (27/10) malam di kantor DPC Gerindra Sidoarjo.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI Fraksi Gerindra Rahmat Muhajirin selaku Dewan Penasihat Partai Gerindra Sidoarjo, anggota DPRD Sidoarjo Mimik Idayana, Bambang Pujianto dan Anang Siswandoko.

Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan mengatakan, semua mesin politik PAC Gerindra se-Sidoarjo sudah bergerak. Tujuannya mendapatkan dukungan untuk kemenangan HBS-Taufiqulbar. “Gerindra sebagai salah satu partai pengusung berupaya maksimal untuk memenangkan BHS-Taufiqulbar. Kita harus turun bersama,” ucap Kayan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sidoarjo itu.

Sekretaris DPC Gerindra Sidoarjo M Sujayadi menyatakan, akan sekuat tenaga menggerakkan pengurus dan PAC gerindra se-Sidoarjo demi kemenangan BHS-Taufiqulbar. “Semua bergerak untuk BHS-Taufiqulbar,” tegasnya.

Sementara itu, Rahmat Muhajirin menambahkan, pembentukan saksi di tiap TPS dan ranting harus kuat. Hal itu akan berpengaruh untuk menjaga suara BHS-Taufiqulbar usai pencoblosan 9 Desember nanti. “Kita harus menangkan BHS menjadi bupati dan Taufiqulbar sebagai wakil bupati Sidoarjo,” katanya.

Selain itu, dia juga berharap semua anggota DPRD Jatim maupun DPRD Sidoarjo dari Fraksi Gerindra peduli terhadap masyarakat. Salah satunya dengan membagikan sembako di setiap dapilnya. “Partai Gerindra harus semakin dicintai masyarakat,” pesannya. (SS-3/er)

 

 

Related posts

Malaysian PalmOil Price Erases Gains on Weaker Soyoil

editorsidoarjo1

Bacabup Mas Iin : Banyak Inovasi Entaskan Pengangguran

Persaingan Cabup dan Cawabup Sidoarjo – Achmad Amir Aslichin –

editor sidoarjosatu.com

Leave a Comment