Danramil 0816/05 Tulangan Hadiri Pertemuan Silaturahmi Forkopimka Bersama MUI Sidoarjo

oleh -205 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh.Said menghadiri acara Pertemuan Silaturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sidoarjo dengan MUI Kecamatan Tulangan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tulangan, Rabu (20/09/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tulangan Suprayitno, MUI Kabupaten Sidoarjo KH. Muh Noer Rochim, MUI Kecamatan Tulangan H. Fahri, Kapolsek Tulangan AKP Agung, Danramil.Tulangan Kapten Inf Moh. Said, Kepala KUA Tulangan Nurudin, MWC NU Tulangan Sudarmaji, LDII Tulangan H Sumartono, PCM Tulangan Mashudi, Kepala Desa se Kecamatan Tulangan.

Pada kesempatan tersebut Anggota MUI Kabupaten Sidoarjo KH. Muh Noer Rochim, menyampaikan pertemuan yang dilakukan sebagai tindaklanjut dari program yang dijalankan MUI Sidoarjo terkait penjabaran program kerja MUI Kecamatan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada hadirin atas waktunya semoga pertemuan ini juga bisa meningkatkan silaturahmi dan menguatkan ukhuwah Islamiyyah,”ungkapnya.

Dikatakannya, sesuai program MUI Kabupaten Sidoarjo, yang merupakan pemantau serta pemersatu umat harus selalu meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

“Kehadiran MUI harus bisa membawa manfaat dan dapat dirasakan umat,”ucapnya.

Sementara itu Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh.Said mengatakan, MUI sebagai induk dari ormas Islam dapat berjalan dengan baik, meskipun terdiri dari beberapa aliran tapi selama ini bisa solid.

“Peran ulama sangat penting di tengah-tengah masyarakat dan tidak hanya mengurusi masalah agama saja. Namun, juga berperan dalam penanganan serta pengawasan masalah sosial kemasyarakatan,” pungkas Danramil. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.