Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir di Bypass Krian, Dua Orang Tewas di Lokasi

oleh -49 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan hebat melibatkan truk tronton dan sepeda motor di bypass Krian tepatnya di Desa Sidomojo KM 28,5. Dua orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut, Minggu, (17/12/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Scoopy Nopol W-5839-FH yang dikendarai Rahmad Tri (28) warga Madubronto Desa Sidorejo Kecamatan Krian yang berboncengan dengan seorang wanita berjalan dari Barat ke Timur.

“Saat di lokasi duga pengendara motor kurang konsentrasi dan tiba-tiba oleng ke kiri menabrak Truck tronton wing box nopol B-9102-TEN yang disopiri Biriyansyah (28) asal Batang, sedang terparkir di sebalah utara di bahu jalan hingga terjatuh,”ungkap Iptu Ony Purnomo Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Disampaikan Ony, akibat tabrakan tersebut pengendara dan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Korban wanita yang dibonceng tidak diketahui identitasnya dan saat ini sedang menunggu pihak keluarganya,”ujarnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.