Pemotor Luka Serius Usai Tabrak Truk Trailer Yang Belok di Jalan Kemangsen Balongbendo

oleh -1232 Dilihat
Foto: polisi saat melakukan olah TKP
Sidoarjosatu.com– Seorang pengendara motor harus menjalani perawatan rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak Truk trailer yang belok di depan Balai Desa Kemangsen Balongbendo, Senin, (26/6/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan terjadi sore sekira pukul 16.00 WIB, saat itu pengendara motor Honda PCX Nopol S-2920-OBO bernama Dedi Abrianto (25) warga Ploso Jombang, yang melaju dari arah Krian menuju Mojokerto. Saat di depan Balai Desa Kemangsen ada truk trailer Nopol N-9460-UE yang disopiri Abidin (35) warga Kendal Jawa Tengah dari arah Mojokerto hendak belok menuju jalan simpang Dua.

“Truk sempat mengurangi kecepatan saat berbelok, namun sepeda motor Honda PCX tak bisa menguasai kendaraan akhirnya menabrak truk tersebut,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Pemotor mengalami luka. Pada wajah dan kakinya, langsung dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara Polisi melakukan penyelidikan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.