Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota Hadiri Pelantikan PJ Kades Sarirogo dan Bluru Kidul

oleh -88 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Danramil 0816/01 Sidoarjo Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri menghadiri acara Pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Sarirogo, Bluru Kidul Sidoarjo, Senin 30 Oktober 2023.

PJ Kepala Desa yang dilantik adalah Amirul Mukmin sebagai PJ Kades Sarirogo dan Darma sebagai PJ Kades Bluru Kidul. Keduanya dilantik untuk masa jabatan paling lama 1 (satu) tahun terhitung sejak tanggal pelantikan, atau berakhir setelah dilantik kepala desa definitif.

Pada kesempatan tersebut Camat Sidoarjo Gundari menyampaikan, pelantikan PJ Kades yang dilakukan untuk mengawal pelaksanaan Pilkades yang akan digelar 2025 mendatang, usai Pemilu.

“Semoga jadwal pelaksanaan Pilkades berjalan sesuai rencana,”ujarnya

Untuk itu lanjutnya, kepada PJ Kades yang baru dilantik segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan warga desa.

“Bekerjalah dengan baik dan amanah dan memahami pekerjaan yang perlu diprioritaskan,”tegasnya.

Sementara itu Kapten Chb Kamsuri pada kesempatan terpisah mengharapkan agar Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik untuk tetap menjaga sinergitas tiga pilar desa, agar keamanan dan ketentraman desa dapat terpelihara sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Dengan demikian pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah selama ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat” pungkasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.